Senin, 17 Desember 2012

Situs Template Blogger (High Quality)

Ska Blogger - Situs Template Blogger (High Quality). Template memang costum yang dikenakan pada blog, yaitu blogspot. Template blogspot ini berformat XML. Template blogger memang banyak macamnya, tapi kali ini saya akan memberitahu atau berbagi situs (URL) web yang bercontent membagikan template kreasinya secara tinggi (kualitas tinggi). Maksudnya, dalam pembuatan berbagai template, dia (sang designer) benar benar memberi custom pada template yang dibuatnya tersebut. Menurut saya templatenya memang super duper, full CSS, full custom, full jQuery. Manteb pokoknya templatenya :)

SoraTemplates.com
SoraTemplates
Situs template ini berasal dari luar negeri Indonesia. Saya kurang tahu dengan profile designernya. Yang jelas, template yang pernah dishare di soraTemplate itu full design. Full custom. Dan yang jelas High Quality.

IVYThemes.com
IVYThemes / Gallery Template Blogger MKR
Beda lagi dengan situs template ini, situs ini berasal dari warga Indonesia. Situs ini membagikan template secara gratis. Padahal menurut saya, itu template premium. Mengapa? ya, karena template yang dibagikan itu full custom, mulai dari full CSS, sampai dengan JavaScript. Tampilan minimalist namun canggih merupakan daya tarik dari template yang dibaginya :)

abazta-template-blogger
abazta Collection Template
Dan yang terakhir ini. abazta collection template, ya.. saya sebut dengan menambahkan Collection Template. Mengapa? karena sang designer memang tak setiap hari (tidak sering membagi template). Dia menunggu pikirannya (angan-angan desain layout) hingga benarbenar baru membuatnya. Di blognya tersebut, dia juga membagi tutorial CSS secara dasar. Dari mulai penulisan CSS sampai saat ini (lihat sendiri). Minimalist dan full CSS merupakan daya tarik dari template yang dibaginya :) mancaaappp~

Demikian review saya tentang template blogger high Quality. Semoga bermanfaat yah kawan :)

10 komentar:

  1. mantaaappp.. hla underground404 ra mbok urus?

    BalasHapus
    Balasan
    1. males og. la ra entuk pagerank. padahal gugle wid update rank :(

      Hapus
  2. Sangat bermanfaat sob,,thanks...
    #commentback

    BalasHapus
  3. yg IVYThemes itu klo gk salah asalx dr makassar.., jd bangga ni soalx sy jg dr makassar.. *smile

    BalasHapus
  4. memang mantap2, tapi kebanyakan pakek image jadi agak berat saat load.

    BalasHapus
  5. Matur Nuhun mas !!!!!!!!!!!

    Keren Abis

    BalasHapus
  6. Wah, ketemu Mas Boris Supercoolz di sini. Memang sebagai pemula saya harus follow para masta blogger. Saya dari rumah mas Taufik mampir ke Mas(ta) Alam di sini.
    Saya setuju sekali dengan pendapat Mas Alam. Sora sangat apik dalam membuat template. Walaupun tag2nya tidak biasa, pedalamannya sangat rapi sedang tampilannya apik.
    Mas mkr a.k.a Mas Makmur juga tak kalah canggih. Walaupun secara tampilan template ivy ada yang mirip dengan sora, pedalamannya sangat berbeda sehingga saya pusing untuk mengotak-atiknya, karena saya ingin memadukan kedua fitur berbeda sora+ivy. Ancur jadinya :p

    BalasHapus

Don't spam!